Pesan Blog


Kustom Pencarian

Loading

Jumat, 19 Maret 2010

Simpati, dan Manfaatnya.

Bookmark and Share
[Dah Dilihat Kali]

Pada hakikatnya salah satu tujuan manusia hidup di dunia diantara banyak tujuan yang ada tidak lain dan tidak bukan melainkan untuk mencari sesuatu yang relatif mudah untuk didapat, disamping barang tersebut benar-benar memuaskan para konsumen tanpa harus merogoh kocek yang dalam untuk mendapatkannya. Namun disisi sana masih terdapat para oknum yang ''SOK MAHAL''. Mereka rela untuk mengeluarkan uang sebanyak apapun juga demi untuk mendapatkan suatu produk yang relatif mahal. Walaupun disisi sana masih terdapat produk yang lebih bagus dan lebih murah.

Salah satu contoh yang nampak diantaranya adalah para penggemar SIMPATI yang sudah menjamur di semua tempat. Mereka rela untuk mengeluarkan 150 rupiah per sms saja. Juga mereka rela mengeluarkan 5/kb untuk internetan. Memang, jika dibandingkan dengan produk lain semisal IM3, nilai tarifnya tidak terlalu jauh. Namun jika dipakai secara continue perbedaannya akan terlihat mencolok. Mereka tak menyadari akan pentingnya 50,- & 5,- yang mana, jika dikumpulkan dapat menjadi 1jt bahkan lebih. Oleh karena itu, para penggemar SIMPATI layak disandang sebagai orang-orang yang SOK KAYA, SOK MAHAL, SOK MATRE, dll. Masih mending jika emang ia benar-benar kaya. Tapi jika emang hakikatnya ia seorang miskin, tapi SOK KAYA ini yang keterlaluan banget. Apa manfaatnya ia menggunakan SIMPATI sedangkan ia sendiri miskin? Ini tidak lain hanyalah untuk menghambur hamburkan uang semata.

Maka dari itu kami himbau khususnya para penggemar SIMPATI agar semuanya bersama-sama untuk hijrah dari produk SIMPATI yang tak berarti ke produk kartu sellular yang lainnya semisal IM3 yang is the best setiap saat. Coba luangkan waktu sejenak untuk memahami keajaiban-keajaiban yang terdapat dalam kartu IM3. Bukalah mata hati anda agar dapat menerima kebenaran dan membuang jauh sifat kesombongan dan sok mahal dalam diri anda. Jika anda memahami secara mendalam makna yang terkandung dalam IM3 maka anda kan dapati banyak anugerah yang sangat luas yang dikhususkan oleh produsen IM3 kepada penggemar atau konsumen sejatinya.

Sebagai bukti bahwa IM3 senantiasa memberikan bonus SMS yang ''wow'' kepada para konsumennya senilai 100 SMS perhari nya(sehari full) dengan hanya mengirim 1SMS berbayar saja senilai 100 rupiah. Tak hanya itu saja, IM3 juga mengeluarkan tarif yang benar-benar murah untuk menelpon ke sesamanya hanya dengan 1000 rupiah saja perjam nya. Tarif yang funtastic bukan? Tentunya jawaban yang benarnya adalah ''sure'' jika dibandingkan dengan tarif GSM yang lainnya maka tarif IM3 tetap yang terdepan.

Bukti sudah jelas bahwa tarif IM3 tetap yang terdepan. Namun disisi sana masih banyak sebagian oknum yang ingin mencari-cari kesalahan IM3, meraka bilang bahwa ''IM3 sinyalnya jelek'' sembarangan saja dia bilang seperti itu ! Padahal ia belum pernah mencobanya. Oke, kita akui bahwa masalah sinyal, SIMPATI tetap yang terdepan, namun anda jangan beranggapan bahwa IM3 dalam masalah sinyal ''jongkok abiz'', ini anggapan yang salah. Karena selama ini, bukti yang jelas dari penggunaaan IM3 walaupun dalam masalah sinyal IM3 kalah, namun IM3 masih tetap dapat bekerja maksimal tanpa tersendat-sendat itulah kenyataan sebenarnya.

setelah kita mengetahui perbedaan yang mencolok diantara keduanya, Sekarang coba bandingkan dengan aksi simpatimu yang anda bangga-banggakan selama ini. Jika anda memiliki otak yang waras maka anda akan tersipu malu dengan adanya perbedaan tadi.

Oleh karena itu, tunggu apa lagi? Segera alihkan kartu SIMPATImu ke kartu IM3 khususnya. Ajak keluarga dan kerabatmu untuk bersama-sama meninggalkan kartu SIMPATI sehingga lama-kelamaan tanpa adanya konsumen pada kartu SIMPATI dengan sendirinya produsen SIMPATI akan BANGKRUT...!!!
hwehehehe.....

NB : jadikanlah artikel ini semata-mata untuk guyon dan mainan. Janganlah dibuat serius sedikitpun !

Akhir kata,
Wassalam...

Peluang Bisnis

0 komentar:

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58 :59 :60 :61
:62 :63

poskan komentar Anda


Hai sob, bagaimana menurut anda postingan ini?
What your opinion about this post?

Upload Files Dsini

Bagi Anda yang ingin meng-upload file anda agar dapat didownload oleh orang lain, terlebih dahulu anda harus upload file tersebut. Upload file2 anda pada situs dibawah ini

Peluang Bisnis