Pesan Blog


Kustom Pencarian

Loading

Jumat, 20 Agustus 2010

Free Download Murattal Syaikh Amir Al-mohalhal | Murattal Terbaik Syaikh Al-Mohalhal

Bookmark and Share
[Dah Dilihat Kali]
Nama syaikh misyari rasyid kerap kali dinisbatkan pada semua murattal yang terdengar indah, merdu dan berkualitas tinggi. Namun kenyataanya tidak demikian, jika kita teliti, ternyata masih banyak lagi murattal-murattal asing terbaik yang kualitasnya menyamai murattal syaikh misyari rasyid. sebut saja murattal syaikh sholah al hasyim surat as-shoffat yang kualitas suara dan bacaannya menyamai syaikh misyari rasyid. Dan bisa dibilang lebih simpel di banding dengan murattal murattal syeikh misyari rasyid sehingga lebih mudah ditiru bacaannya oleh kita.

Tidak hanya murattal syaikh sholah al hasyim saja yang mempunyai kualitas bagus. ternyata disisi sana masih ada satu murattal lagi yang tak kalah menariknya dengan murattal syeikh sholah alhasyim dan syaikh misyari rasyid. sebut saja best surat thoha oleh syaikh Amir Al muhalhal. mengapa kita sebut Best surat Thoha? karena murattal yang satu ini lebih memberikan kesan yang santai juga memiliki nilai kualitas suara yang sempurna dan simpel yang tak kalah menariknya dengan seni suara yang di lantunkan oleh syaikh misyari raasyid.

lirik suara dan bacaan pada surah toha ini mirip dengan lirik suara pada surat Al-fatihah karya syeikh Al mohalhal yang terbilang sangat populer dan sangat diminati bahkan disukai oleh banyak kalangan khususnya santri-santri Alirsyad tengaran. hal yang demikian terjadi Ketika salah seorang imam ponpes pesantren Alirsyad yang memiliki olah suara yang bagus membacakan surah alfatihah ini, mereka sempat terpesona dengan dengan keindahan lantunan tadi. walhasil, banyak dari mereka yang mencoba untuk meniru dan mempraktekkan nada tadi. entah di kelas-kelas, di masjid bahkan di jalan-jalan maupun di kamar-kamar.

nah itulah gambaran lantunan surah toha yang dibacakan oleh syeikh al mohalhal...

bagi anda yang tertarik ingin mendengarkannya bisa anda dapatkan murattal nya disini (best surah thoha) gratis koG...
untuk surah alfatihah dengan lirik yang sama dengan surah toha bisa anda dapatkan filenya disini. semuanya gratis...



akhir kata, semoga bermanfaat...


Tags: Free Download Murattal Syaikh Amir Al-mohalhal | Murattal Terbaik Syaikh Al-Mohalhal | murattal yang terdengar indah, merdu dan berkualitas tinggi

0 komentar:

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58 :59 :60 :61
:62 :63

poskan komentar Anda


Hai sob, bagaimana menurut anda postingan ini?
What your opinion about this post?

Upload Files Dsini

Bagi Anda yang ingin meng-upload file anda agar dapat didownload oleh orang lain, terlebih dahulu anda harus upload file tersebut. Upload file2 anda pada situs dibawah ini

Peluang Bisnis