Pesan Blog


Kustom Pencarian

Loading

Kamis, 05 Agustus 2010

Dapat Dollar hanya Dengan Online

Bookmark and Share
[Dah Dilihat Kali]
Cuma online dapet dollar?? Ah, yang bener?? gimana cara nya ?? penasaran kan? ya sudah, bagi yang belum tau dan emang penasaran silahkan simak artikel berikut ini.

untuk mendapatkan dollar dari internet hanya dengan online cara nya mudah saja. cukup komputer anda terkoneksi di internet maka dollar pun mengalir dengan sendiri nya. Namun untuk mengaplikasikan nya anda hanya disuruh untuk join dan meng install software yang telah di tentukan dari penyedia program tersebut atau dari situs yang membayar dollar hanya dengan online. berikut cara nya:

1. Daftarkan diri anda terlebih dahulu di gomezpeerzone . jika anda belum terdaftar sebagai anggota dari program tersebut daftarkan diri anda disini.

2. kemudian klik link yang bertuliskan start here. selanjut nya isikan data anda yang diminta dengan benar pada form yang telah di sediakan.

3. langkah terakhir anda tinngal mendownload software yang telah disediakan oleh gomez. klik link yang bertuliskan Download PEER install seperti yang tertera pada gambar berikut :



jika sudah, maka anda akan di bawa ke halaman baru. pada halaman tersebut terdapat dua link biru sebagai opsi untuk mendownload.

catatan: jika anda bertempat tinggal di sekitar wilayah amerika serikat, maka kliklah link yang bertuliskan Download US PEERInstall.exe (40 MB). namun jika anda bertempat tinggal di lain wilayah tersebut maka kliklah link yang di tandai seperti gambar di bawah ini:



4. setelsh anda klik link tersebut kemudian installah software tersebut di komputer anda. jika sudah sukses ter install maka akan muncul tampilan seperti berikut:
kemudian lakukanlah langkah yang terakhir seprti yang telah dijelaskan pada gambar di bawah ini:



kemudian pada tulisan network connection, aturlah jenis koneksi internet anda.
dan pada tulisan performance manager, aturlah sesuai keinginan anda. boleh anda pilih yang maximal juga boleh anda pilih yang minimal.

pada pertama kali anda mengaktifkan akun dan software anda, status anda belum aktif. dalam kata lain masih pending. kira kira ini memakan waktu kurang lebih nya sebulan. tunggulah dan bersabarlah dan sering sering lah online untuk mempercepat masa pending gomezpeerzone anda.

adapun masalah payout pada gomezpeerzone, batas minimal nya adalah $5 dan batas maksimal nya adalah $10. dikirim melalui paypal.

nah itulah sekilas tentang info bisnis online yang mudah ini.
akhir kata selamt menvoba....
wassalaaamm...

Tags : Cuma online dapet dollar | mendapatkan dollar dari internet | Download PEER install | mempercepat masa pending gomezpeerzone | payout gomezpeerzone | Daftar gomezpeerzone | situs yang membayar dollar hanya dengan online

0 komentar:

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58 :59 :60 :61
:62 :63

poskan komentar Anda


Hai sob, bagaimana menurut anda postingan ini?
What your opinion about this post?

Upload Files Dsini

Bagi Anda yang ingin meng-upload file anda agar dapat didownload oleh orang lain, terlebih dahulu anda harus upload file tersebut. Upload file2 anda pada situs dibawah ini

Peluang Bisnis