Pesan Blog


Kustom Pencarian

Loading

Jumat, 30 Juli 2010

Pertemuan yang Tertunda

Bookmark and Share
[Dah Dilihat Kali]
Sepucuk surat berisi sebuah harapan bercerita, tak tahu akan di tujukan kepada siapa. Aku tuliskan surat ini atas nama rindu yang besarnya sudah tak dapat di ungkapkan lagi. Isinya adalah…

Ketahuilah saudariku,bahwa Cinta adalah segala-gala nya. ketika cinta ini musnah,maka dunia ini kan menjadi hampa. jiwa-jiwa akan menjadi sempit yang akan berbuah dengan pahit nya perselisihan dan pertikaian. hidup tak lagi memiliki nilai dan arti. ketika cinta telah hilang maka kan layulah bunga-bunga yg bermekaran dan padam lah sinar terang dari pelita sanubari. keringlah lubuk hati dari tirta cinta. apalah arti sebuah kehidupan tanpa ada nxa cinta?? akankah muncul sebuah kekuatan yg akhirx dapat menimbulkan kejutan-kejutan yg menakjubkan?

fa subhaanalladzi kholaqozzaujainiddzakaro wal untsa. min nuthfatin idza tumna.

Detik demi detik berlalu dan sampai saat ini kita pun masih berpisah .kita masih belum saling mengenal . begitu juga dirimu. Namun aku masih tetap di sini dan terus menunggumu. Mungkin inilah yang disebut sebagai PERTEMUAN YANG TERTUNDA antara aku dan kamu. Hingga datang suatu hari di mana kita akan saling mengenal. Dan ku buka hati mu agar kita dapat merasakan besarnya cinta kita berdua.

Kemudian kita berdua pun melakukan sebuah perjalanan baru. Kau selalu ku hindarkan dari kerikil tajam dan kubangan lumpur hitam. Ku genggam jemarimu dan ku rapatkan jiwa kita satu sama lain. Agar kau dapatkan perjalanan rohaniah yang sebenarnya. Ku selalu kuatkan engkau tatkala engkau merasa letih dalam sebuah perjalanan. Ku katakan padamu bahwa kita kan selalu bersama tatkala kau merasa sedih. Agar kau dapat merasakan getaran cinta pada hati ini. Susah senang pun kita jalani bersama. Kau merasa sedih aku pun turut merasakan nya . kau merasa senang aku pun ikut mersakan nya. Hingga kita dapat merasakan keajaiban yang di timbulkan dari cinta ini sampai kita saling bertemu di surga nanti.

Akhir kata kita tetap menunggu dan menunggu. sampai kita Rasakan getaran cinta pada setiap kata yang aku torehkan ini. Mungkin pada hari esok dan seterusnya kita masih belum dapat bertemu . namun di suatu waktu kita kan saling mengenal dan berbagi. Dan terakhir , aku disini dan terus menunggumu.
Wasssalam…

Dari kekasih mu yang sudah lama berpisah dan belum saling mengenal...

0 komentar:

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58 :59 :60 :61
:62 :63

poskan komentar Anda


Hai sob, bagaimana menurut anda postingan ini?
What your opinion about this post?

Upload Files Dsini

Bagi Anda yang ingin meng-upload file anda agar dapat didownload oleh orang lain, terlebih dahulu anda harus upload file tersebut. Upload file2 anda pada situs dibawah ini

Peluang Bisnis