Pesan Blog


Kustom Pencarian

Loading

Sabtu, 24 Juli 2010

Macam-macam Bibir

Bookmark and Share
[Dah Dilihat Kali]
Wajah merupakan salah satu bagian yang paling mulia yang telah Allah berikan kepada hambanya. Kecantikan dan ketampanan mutlak di ukur dari wajah seseorang tersebut. Namun pada wajah tersebut terdapat bagian-bagian penting pula yang dapat menjadikan seseorang dapat dikatakan tampan, jelek cantik, maupun culun.

Diantara bagian yang penting dari wajah seseorang adalah alis nya. Bentuk alis seseorang sangat mempengaruhi keindahan wajah nya. Jika anda tidak percaya coba anda buktikan dengan membandingkan alis nya cristiano ronaldo dengan alis nya wayne rooney. siapakah yang memilliki alis yang paling indah di antara mereke berdua?

Namun Alis bukanlah hal segalanya dalam menentukan keindahan wajah, masih ada bagian yang lain lagi yang terpenting, yaitu mata. Ya, mata. Mata sangat erat sekali hubungan nya dengan alis. Banyak para kaum hawa yang terpikat dengan seorang lelaki dikarenakan tatapan mata nya yang tajam dan menawan. Sehingga mereka pada tersihir. Dari sini kita dapat simpulkan bahwa mata memiliki peranan penting untuk menghias wajah.

Satu lagi masih ada bagian yang terpenting yang mutlak kita sebutkan dan kategorikan sebagai bagian inti dari kesemua yang telah tadi kita sebutkan (menurut saya). Apa itu? Tidak lain ia adalah mulut. Sebagaimana yang telah kita ketahui bahwa mulut seseorang satu sama lainnya memiliki bentuk yang beda. Ada di antaranya yang memiliki bentuk mulut yang sangat sexy (tipis) dan indah di pandang. Sperti bentuk mulut nya miyabi yang wow abizzz…, juga bentuk mulut yang sexy yang masuk dalam criteria bentuk mulut yang memukau sperti yang anda lihat pada photo-photo berikut ini:









dan masih banyak lagi....
Bentuk mulut yang demikian banyak di dapati pada orang-orang eropa. Namun di dapati juga di Negara Indonesia tapi hanya sebagian kecil nya saja.

Bentuk mulut yang ke dua adalah bentuk mulut yang bersifat agak tebal. Dalam bentuk mulut ini tidak secara mutlak kita katakan jelek. Ada diantara nya bentuk agak tebal namun memberikan kesan yang bagus dan menawan. Namun adakalanya juga memberikan kesan yang jelek. tergantung anda yang menilai nya. Seperti yang anda lihat pada photo yang terpampang di bawah ini:







Nah, itulah bentuk mulut atau kategori mulut yang kedua.
Kategori mulut yang ketiga, adalah kategori mulut yang bersifat tebal. Atau biasa kita katakan sebagai LAMBE NDOWER, MONYONG, MANYUN dll… pada kategori yang ketiga ini merupakan cirri khasnya warga Negara afrika. Juga pada Negara Indonesia. Namun ndower nya warga Negara Indonesia tidak separah ndower nya warga afrika. Inti nya warga Indonesia mayoritas nya memiliki lambe yang agak tebal dan sedikit ndower biasanya. Seperti yang anda lihat di bawah ini:



pada gambar di atas ini sudah ma'ruf dan terlihat ciri mulut afrika nya..
namun untuk gambar yang dibawah ini... merupakan gambar yang unik dan terlihat ciri khas tersendiri... selamat menyimak !!! haha


terlihat dia ingin mencium bibir anda... wkwkwkwkw...
ada yang mau???

ya sudah,, kita akhiri sampe sini dulu pembahasan nya...
akhir kata sampai jumpa....
sampai bertemu pada sesi yang selanjut nya...

tags: mata tajam | mata menawan | menghias wajah | mulut yang sexy | bentuk mulut yang sexy | mulut indah | bentuk mulut yang indah | mulut yang indah di pandang | mulut nya miyabi | bentuk mulut memukau | mulut tebal | mulut agak tebal | lambe ndower | monyong | manyun | mulut afrika

0 komentar:

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58 :59 :60 :61
:62 :63

poskan komentar Anda


Hai sob, bagaimana menurut anda postingan ini?
What your opinion about this post?

Upload Files Dsini

Bagi Anda yang ingin meng-upload file anda agar dapat didownload oleh orang lain, terlebih dahulu anda harus upload file tersebut. Upload file2 anda pada situs dibawah ini

Peluang Bisnis