Pesan Blog


Kustom Pencarian

Loading

Kamis, 22 Juli 2010

AW.surveys SCAM??

Bookmark and Share
[Dah Dilihat Kali]

Sebuah situs penghasil dollar AW.surveys kabar nya di sebut-sebut sebagai situs SCAM. Namun ada pihak lain yang berpendapat bahwa situs tersebut bukanlah SCAM. Dua kabar ini tidak mungkin kita ambil semuanya karena salah satu di antara nya pasti ada sebuah kontroversi sehingga tidak bisa kita jadikan landasan. Jadi manakah kabar yang benar di antara ke dua nya??

Pada suatu hari kami adakan sebuah surveys mengenai suatu permasalahan ini. Mereka yang mengatakan bahwa AW.survey merupakan program SCAM adalah mereka yang tidak mendapatkan bayaran dari pihak AW.survey itu sendiri. Padahal sebelum nya mereka sudah berangan angan dengan banyak nya dollar yang telah mereka kumpulkan. Namun ternyata hasil nya sangat lah mengecewakan. Mereka TIDAK MENDAPAT DOLLAR SAMA SEKALI. Sehingga mereka memposting artikel mereka dengan agak sedikit panjang lebar yang inti nya mereka menyatakan bahwa AW. Survey ADALAH SCAM tanpa menjelaskan dalil yang kuat atas terjadi nya itu semua.

Namun di sisi lain banyak juga pihak yang menyatakan bahwa AW survey BUKANLAH SCAM. Mereka yang berpendapat demikian salah satu nya adalah mereka yang pernah menjadi korban AW.surveys pada hari sebelumnya. namun mereka akhir nya mengakui kesalahan-kesalahan mereka yang mereka perbuat dengan menjelaskan nya pada sebuah artikel dan memberikan bukti kesalahannya dengan memperlihatkan surat teguran nya yang di berikan oleh AW.surveys kepadanya. disini saya masih belum bisa memaparkan surat teguran tersebut kepada anda . namun bukan berarti bahwa saya mengada-ada . ini benar !!! jika anda tidak percaya silahkan baca TOS AW.surveys. dan jika anda masih tidak percaya juga silahkan langgar peraturan yang akan saya bacakan nanti nya. Lihat, apakah anda akan mendapatkan dollar atau tidak… buktikan saja… !!!

Nah, pada paragraph kali ini kita akan menyebutkan intisari dan poin penting yang dapat kita ambil dari surat teguran yang diberikan oleh suatu anggotanya yang telah diterjemahkan dalam bahasa Indonesia. juga merupakan peraturan atau TOS yang di tujukan kepada para anggota AW.surveys. Simak baik-baik !!!

1. Daftar dengan 1 Alamat IP untuk Satu Account
usahakan Untuk mengingat IP Address dan Port nya saat Ingin Login ke A.W.Surveys
gunakan IP Address tersebut apabila ingin kembali login^^

2. Jangan melakukan Spam,Paling tidak dalam 1 hari Maksimal 4 orang saja yang masuk melalui refferal anda,jangan lebih nanti dikira promosi dengan Scam^^

3. beritahukan kepada callon refferal anda bahwa dia dalam 1 bulan paling tidak login 1 kali, kalau tidak saldo A.W.Surveys anda di potong sesuai jumlah refferal yang tidak pernah login dalam 1 bulan.

4. untuk Payout gunakan IP Address yang sama saat mendaftar^^

Nah, itulah point penting yang harus anda cermati demi keselamatan anda.

Kemudian Yang perlu Anda ingat bahwa dimungkinkan faktor dari pembatalan akun sebagian netter yang pernah mengikuti survei tersebut oleh pihak AW Surveys adalah sebagian besar karena melakukan kecurangan dengan menambah akun di AW Surveys, melalui link refferalnya sebagian berusaha mengakali AW Surveys dengan cara melakukan register di komputer lain tetapi mereka lupa bahwa dengan menggunakan komputer yang berbeda tetapi masih dalam satu IP addres (yang bersifat jaringan maupun warnet). Hal ini merupakan perbuatan yang melanggar TOS dan akibatnya sudah bisa ditebak AW Surveys akan membanned akun mereka dan request payoutnyapun otomatis akan dibatalkan.

Kemudian sangat dimungkinkan juga mereka pasif tidak mengikuti survei dari AW Surveys dan hanya mementingkan pendapatan sebesar $1,25 yang dihasilkan dengan cara mendaftarkan member baru melalui link refferalnya. Bahkan jika Anda tidak aktif selama 45 hari maka akunpun juga akan dibanned dan dimungkinkan juga mereka pernah memasukan alamat email yang berbeda dengan IP addres yang sama.

Itulah sekilas berita dan ilmu yang harus anda pelajari dan teliti dalam melaksanakan tugas ini.
Semoga hal itu dapat bermanfaat bagi kita semua.
Akhir kata,,
Wassalamu’alaikum…

tags : AW.surveys | surveys | AW.surveys adalah SCAM | AW.survey bukan scam | korban AW.surveys | surat teguran AW.surveys | poin penting AW.surveys | anggota AW.surveys | peraturan AW.surveys | TOS AW.surveys | login AW.surveys | faktor pembatalan akun AW.surveys | pembatalan akun AW.surveys | kecurangan AW.surveys | menambah akun di AW.surveys

3 komentar:

AcerNoval mengatakan...

aduh sob,, bisa2 akun saya di banned, coz,, saya ngajak temen2 daftar AW Surveys di rumah saya, dgn IP Addres sama...mungkin sampe 11 orang !!
gimana nih sob ? tolong jawab disini/ dibuku tamu saya ya sob.. please/..

RONI mengatakan...

lam knal sob ,nice bog.mo tanya cirinya kalau kena banned ada ga .soalnya akn aw saya.blom ada undangan survei nih.makasih sob,blz ya

Dion Dewanto Trenggono mengatakan...

Bos, AW Survey emang suka ada yang dibayar ada yg engga. btw pas awal-awal muncul AW Surveys ane dapet $1000 ato skitar +-rp10.000.000 trus smpet iseng mo cairin 100$ emang ane dikasi 100$ dipotong tax jg, tp anehnya kenapa saldonya berkurang jadi 500$, padahal 1000$-100$=900$.. cuma untuk pertimbangan aja, makanya ane rada bete sampe skrg.. he4

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58 :59 :60 :61
:62 :63

poskan komentar Anda


Hai sob, bagaimana menurut anda postingan ini?
What your opinion about this post?

Upload Files Dsini

Bagi Anda yang ingin meng-upload file anda agar dapat didownload oleh orang lain, terlebih dahulu anda harus upload file tersebut. Upload file2 anda pada situs dibawah ini

Peluang Bisnis