Pesan Blog


Kustom Pencarian

Loading

Senin, 19 Juli 2010

Memaksimalkan Pendapatan Lewat Peoplestring

Bookmark and Share
[Dah Dilihat Kali]
Di antara salah satu cara untuk memaksimalkan pendapatan lewat internet adalah bergabung di sebuah situs jejaring internasional yaitu Memaksimalkan Pendapatan Lewat Peoplestring. Sebuah situs yang akan membayar member nya apabila ia bergabung dan menjadi member pada situs tersebut dengan modal FREE alias gratis. Namun untuk mendapatkan dollar dari situs tersebut di perlukan tips dan trik yang paling dasar yang harus di ketahui oleh para member tersebut. Untuk mengaplikasikan tips dan trik ini tidak diperlukan kemahiran dan pengetahuan yang luas. Hanya dengan modal rajin dan tekun maka kita dapat menuai hasil dari situs tersebut. Namun sebelum kita membahas lebih dalam mengenai tips dan trik tadi , maka terlebih dahulu kita harus mendaftar ke situs jejaring internasional tersebut dengan modal FREE… Berikut cara nya:

1. Join ke situs tersebut Disini
2. Klik menu sign up now pada situs tersebut
3. Selanjut nya isikan data anda dengan benar (sesuai yang di minta)
4. Seusai anda mendaftarkan diri anda pada situs tersebut, maka anda akan dibawa pada sebuah halaman . akan terdapat tulisan pada atas halaman yang berbunyi continue>home
5. Berikut nya klik link tersebut maka di situlah tempat anda bekerja.

Tahapan awal registrasi sudah terselesaikan . kini saat nya kita mengelola bisnis kita. Untuk mengelolanya tidaklah membutuhkan waktu yang sangat lama dan tenaga yang besar juga ilmu yang luas. Hanya membutuhkan waktu 5 menit saja untuk mengelola bisnis ini pada setiap hari nya . enjoy bukan?? Nah, bagaimana cara kita mengelola nya? Mudah saja.. coba anda perhatikan halaman home anda !

1. Lihat di bagian kanan halaman home anda maka ada tulisan yang berbunyi search. Jika anda ingin penghasilan anda meningkat di Peoplestring maka gunakanlah search engine di situ setiap hari nya 2 kali saja.

2. Kita beralih ke notifications yang berada di atas search engine. Jika ada notifications pada akun anda,cek lah… maka people point anda akan bertambah.

3. Ajaklah teman2 anda untuk bergabung ke dalam situs tersebut dengan cara mengajak nya lewat facebook. Bagaimana cara nya? Massuklah ke settings dan pilih my facebook settings selanjut nya ajak temen2 anda untuk bergabung ke dalam situs tersebut. Bisa juga anda promosikan lewat situs pemasang iklan gratis. Namun sebelumnya facebook anda yang terdapat di peoplestring harus di aktifkan terlebih dahulu. Bagaimana cara nya? Kita akan lihat pada point no.4

4. Coba anda lihat banner yang ada pada bagian kiri anda yang bertuliskan restaurant, maka di atasnya akan kita dapati tulisan facebook connect. Maka klik connect selanjut nya kita akan mendapatkan 1.50 dollar.

5. Jika anda perhatikan pada bagian kiri home, maka akan anda dapati di dalamnya berbagai macam iklan. kliklah beberapa iklan tersebut pada setiap hari nya 2 kali saja. Entah pagi entah sore entah malem.

6. Pada banner yang ada pada bagian kiri anda yang bertuliskan restaurant, pada bagian kanan nya akan ada tulisan maibox cashbox kliklah. Jika ada survey maka ikutilah surey tersebut dan nantinya anda kan mendapatkan beberapa dollar . jika tidak ada maka biarakan lah . dan lihatlah ke bawah maka di situ akan da banyak iklan. Kliklah slah satu iklan tersebut. Maka peoplepoint anda akan bertambah.

7. Jika sudah anda laksanakan, maka anda sudah mendapatkan kurang lebih nya 50 peoplepoint. Selanjut nya anda dapat log out. (laksanakanlah pada pagi hari)

8. Ulangilah hal yang telah tadi di sebutkan pada siang, sore atau malam hari nya maka peoplepoint anda akan bertambah 50. Sehingga pada hari tersebut anda telah mendapatkan point 100 hanya dalam waktu 5 menitan. Anda hanya melakukan nya 2 kali saja pada setiap hari nya.

9. Jika anda jenuh, anda dapat melakukan permainan yang da di dalam nya. Jika menang anda akan mendapatkan dollar. Namun jika kalah maka dollar anda akan di kurangi.

Nah itulah beberapa tips yang dapat anda lakukan Untuk meningkatkan people point anda. Sekarang yang jadi pertanyaan, apa hubungan nya people point dengan dollar yang akan kita dapat?

Seperti yang telah di ulas dan jelaskan pada beberapa situs yang lain, bahwa banyak nya people point yang kita miliki maka semakin besar pula dollar yang akan kita dapat nanti nya. Dalam bahasa kasar nya, people point merupakan tolak ukur kita sejauh mana kita berusaha dan bekerja keras pada hari-hari yang telah lalu. Banyak yang mengatakan bahwa 100 people point dapat menghasilkan 1 dollar, dan begitu seterusnya..perlu di ketahui bahwa ini adalah pendapat yang salah. Adapun pembayaran akan di setorkan pada awal bulan atau pun akhir bulan. Inti nya jika kita ingin agar pendapatan kita besar maka rajin lah mengumpulkan people point se banyak banyak nya.

Akhir kata selamat berjuang…!!
Tags : memaksimalkan pendapatan lewat internet | peoplestring | join peoplestring | dollar dari peoplestring| cari pendapatan | Registrasi | mengelola bisnis | meningkatkan peoplepoint | mengumpulkan peoplepoint | pendapatan besar | tips untuk meningkatkan peoplepoint | Memaksimalkan Pendapatan Lewat Peoplestring | ingin penghasilan meningkat di peoplestring | meningkatkan peoplepoint | agar pendapatan kita besar | dapat dollar dari peoplestring

0 komentar:

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58 :59 :60 :61
:62 :63

poskan komentar Anda


Hai sob, bagaimana menurut anda postingan ini?
What your opinion about this post?

Upload Files Dsini

Bagi Anda yang ingin meng-upload file anda agar dapat didownload oleh orang lain, terlebih dahulu anda harus upload file tersebut. Upload file2 anda pada situs dibawah ini

Peluang Bisnis