Pesan Blog


Kustom Pencarian

Loading

Selasa, 03 Agustus 2010

Sisi Negatif Pusdikom TC | Kekurangan Pusdikom TC

Bookmark and Share
[Dah Dilihat Kali]
Apa itu Pusdikom Tc? dan di mana alamat Pusdikom Tc? mungkin sebagian dari kita belum mengetahui apa itu pusdikom Tc.
berikut kami akan menjelaskan nya....

pusdikom TC merupakan salah satu tempat kursus komputer yang berada di cirebon. tepat nya berada di jalan tuparev depan hotel apita green. dalam masalah tempat dan fasilitas, Pusdikom Tc masih di katakan kurang memadai dan terkesan agak kere. terlihat dari banyak CPU dan monitor nya yang terlihat kotor dan berumur sudah cukup tua. bahasa kasar nya CPU dan monitor tersebut sudah sangat jelek di banding dengan CPU dan monitor yang ada pada tahun-tahun ini. di samping itu di lihat dari tempat nya, pusdikom Tc belum di lengkapi dengan AC, sehingga anda akan merasa gerah dan tidak nyaman ketika anda belajar di tempat tersebut.

Untuk kualitas pelajaran, Pusdikom Tc masih di katakan sangat kurang memuaskan. di karenakan kurang nya tenaga pengajar pusdikom yang hanya terdiri dari 2 guru saja pada tahun ini. satu guru merangkap banyak bidang. diantaranya bidang pemrograman(visual basic, fox pro dll), bidang perkantoran(word, excel, powerpoint dan MYOB accounting) dan bidang teknisi. yang kesemuanya itu hanya dipegang oleh satu guru saja DAN DILAKSANAKAN DALAM SATU WAKTU. sedangkan sisa nya memegang bidang disain (corel draw, photoshop, autocad,dll). sehingga dari sinilah banyak para pelajar yang mengambil bidang pemrograman dan perkantoran merasa di kecewakan karena mereka seringkali di cuekkan ketika pelajaran berlangsung. sudah banyak yang merasa sangat kecewa dengan perlakuan seperti ini. terlebih lagi saya sendiri yang mengambil bidang pemrograman visual basic beserta para rekan yang mengambil jurusan di bidang perkantoran. Mereka hanya di beri penjelasan yang amat singkat sedangkan selanjut nya, mereka di berikan latihan-latihan dan di tinggal begitu saja tanpa ada nya pengawasan yang yang solid.

adapun pelajar yang mengambil bidang teknisi pada tahun ini mereka sangat di untungkan karena mereka paling sering di perhatikan di banding mereka-mereka yang mengambil bidang pemrograman dan perkantoran.
salah satu faktor yang dapat menyebabkan itu semua adalah, kecenderungan seorang guru yang berlebih pada bidang teknisi. sehingga sering sekali kita mendapati guru tersebut lebih sering menghabiskan waktu nya untuk mengurusi anak anak teknisi.
maka sangat di sayangkan sekali apabila anda mengambil jurusan di bidang pemrograman dan perkantoran. karena nantinya anda akan di kecewakan oleh pihak pusdikom. so, pikir pikir dahulu sebelum bertindak.

diantara sisi negatif pusdikom Tc yang lain nya adalah tidak ada nya program kursus di bidang pemrograman WEB. mengapa itu bisa terjadi? tak lain karena CPU nya yang sudah tak layak pakai dan tak mensupport program dreamwaver.

nah, itulah kekurangan-kekurangan yang terdapat di pusdikom TC. saya hanya ingin memberikan info saja kepada anda semua nya bukan untuk menjelek jelekkan pihak yang bersangkutan.

akhir kata...
wassalamu'alaikum...



Tags : alamat Pusdikom Tc | Apa itu Pusdikom Tc? | tempat kursus komputer di cirebon | fasilitas Pusdikom Tc | kualitas pelajaran Pusdikom Tc | tenaga pengajar pusdikom | sisi negatif pusdikom Tc | kekurangan-kekurangan yang terdapat di pusdikom TC

0 komentar:

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58 :59 :60 :61
:62 :63

poskan komentar Anda


Hai sob, bagaimana menurut anda postingan ini?
What your opinion about this post?

Upload Files Dsini

Bagi Anda yang ingin meng-upload file anda agar dapat didownload oleh orang lain, terlebih dahulu anda harus upload file tersebut. Upload file2 anda pada situs dibawah ini

Peluang Bisnis