Pesan Blog


Kustom Pencarian

Loading

Kamis, 19 Agustus 2010

Cara Sholat Syi'ah

Bookmark and Share
[Dah Dilihat Kali]
perbedaan sholat kaum syiah dengan orang islam pada umumnya terlihat sangat mencolok. perbedaan hal tersebut tentu merupakan kesesatan walaupun perbedaan tersebut terlihat hanya sedikit. karena Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam beserta para sahabatnya tak melakukan hal yang demikian ini.

Diantara perbedaan yang terlihat sangat jelas terletak pada cara sujud kaum syi'ah, pandangan mata syi'ah ketika sholat berlangsung, takbir mereka dan masih banyak lagi.

Hal yang paling membedakan antara sholat kaum muslimin pada umumnya,dengan sholat kaum syi'ah terletak pada masalah sujud. Kaum syi'ah sujud dengan menggunakan 2 buah batu kecil yang diletakkan di sekitar tempat sujud mereka. satu buah batu mereka khususkan untuk dahi-dahi mereka ketika sujud. sedangkan satu buah batu lainnya mereka khususkan untuk hidung-hidung mereka ketika sujud. diantara tokoh syi'ah ada yang berpendapat bahwa batu yang berasal dari karbala lebih afdhol daripada batu-batu biasa. Bagi orang yang berakal, hal yang demikian ini merupakan kesesatan yang sudah sangat jelas.

Selain dalam masalah sujud, dalam masalah pandangan ketika sholat pun syi'ah memiliki perbedaan dengan kaum muslimin pada umumnya. namun dalam masalah ini, perbedaan yang nampak hanya sedikit. Kaum muslimin ketika sholat diperintahkan untuk mengarahkan pandangan hanya ke tempat sujud. namun kaum syi'ah ketika sholat, mereka mengarahkan pandangannya ke batu kecil yang mereka tempatkan di tempat-tempat sujud mereka.

Dalam masalah pengucapan "amin" dalam sholat, syi'ah menganggap jamaah yang mengucapkan "amin" pada akhir surat al-fatihah di anggap batal sholatnya.

syari'at islam membolehkan kita menjama' sholat. Di antara salah satu sebab tersebut apabila berada dalam keadaan safar. namun syi'ah memperbolehkan menjama' sholat dalam segala keadaan apapun dan tanpa alasan apapun.

Sholat dhuha dalam islam hukumnya sunnaah. namun syi'ah menghukumi masalah ini bahwa sholat dhuha menurut mereka tidak dibenarkan.

itulah sekelumit kesesatan-kesesatan syiah dalam masalah sholat. harapan kami semoga pembaca dapat membedakan mana yang hak dan mana yang baathil.
seseorang yang pintar dan yang memiliki akal sehat tentu dapat membedakan mana yang benar dan mana yang salah dalam masalah ini.

Akhir kata kami ingatkan sekali kepada anda agar tetap waspada terhadap syi'ah. Bentengi diri anda dengan ilmu yang bermanfaat agar tak dapat terpedaya dengan kesesatan-kesesatan syi'ah yang telah tersebar di negri ini khususnya.


bagi anda yang ingin menyaksikan tata cara sholat syi'ah bisa anda dapatkan videonya disini.
semoga bermanfaat...


Tags: Cara Sholat Syi'ah | kesesatan-kesesatan syiah

0 komentar:

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58 :59 :60 :61
:62 :63

poskan komentar Anda


Hai sob, bagaimana menurut anda postingan ini?
What your opinion about this post?

Upload Files Dsini

Bagi Anda yang ingin meng-upload file anda agar dapat didownload oleh orang lain, terlebih dahulu anda harus upload file tersebut. Upload file2 anda pada situs dibawah ini

Peluang Bisnis