Pesan Blog


Kustom Pencarian

Loading

Sabtu, 20 Maret 2010

Khasiat Madu

Bookmark and Share
[Dah Dilihat Kali]

banyak khasiat yang ada dalam madu diantaranya:
Khusus lelaki


1. Lemah syahwat
3 sendok makan madu di campur dengan 3 buah lada+ jahe sejempol + perasan 1 buah jeruk nippis + 1sendok makan kopi + 1 sendok makan kecap manis + 1butir kuning telur ayam। Caranya : lada dan jahe di tumbuk halus lalu di aduk dengan semua bahan di atas minum 2-3 jam perhari.


2. Memuaskan istri saat persetubuhan
Kayu manis secukup nya di tumbuk halus lalu dicampur dengan madu secukupnya aduk rata lalu sapukan ke batang zakar lebih kurang 10 menit sebelum berhubungan badan lakukan setiap kali di perlukan


3. Menguatkan dan mengeraskan alat kelamin
20 siung bawang merah + 20 siung bawang putih di peras di ambil airnya,campurkan madu sebanyak air perasan bawang tadi lalu di masak sampai air bawang nya hilang, minum 3 sendok makan selama 7hari


4. Obat kuat keperkasaan lelaki
Sejempol kunyit ditumbuk lalu diperas dan disaring airnya, kemudian +air perasan 1 biji jeruk nipis + 2 sendok makan madu +1 butir telur kuning ayam + air agar penuh segelas aduk yang rata lalu minum sekaligus di pagi hari sampai anda meras perkasa


5. Menambah ereksi
11buah lada + 3 siung bawang putih di gerus sampai lembut tambahkan 1 butir kuning telur ayam tambahkan 2sendok makan madu minum selama seminggu


6. Mani encer
Gerus 5 buah kemiri sampai halus , lalu tambahkan 1butir kuning telur ayam + 1 sendok makan madu minum setiap hari selama seminggu.


Khusus wanita


1.Membersihkan muka
1 sendok makan lendir lidah buaya di tambah satu sendok makan madu di tambah 1 butir kuning telur ayam aduk semua hingga rata lalu sapukan ke wajah biarkan kering beberapa menit kemudian cucilah dengan air hangat.


2. Badan tetap langsing
3 sendok makan madu di tambah 3 sendok air air perasan kunyit . di minum seminggu sekali .


3. Jerawat bintik hitam dan menghaluskan muka
Panaskan setengah sdm madu di atas api lilin, setelah mendidih angkat, selagi hangat oleskan ke wajah atau jerawat.


4. Pelembab kulit
1 buah timun di blender hingga hancur lalu di saring kemudian ambil air saingan nya sebanyak 6 sendok lalu tambahkan 1 sdm madu aduk rata lalu sapukan ke kulit। Biarkan sampai kering । setelah kering bersihkan dengan air । lakukan seminggu sekali।


5. Pelembab muka
Kubis diblender hingga hancur ambil satu sendok air nya lalu tambahkan satu sendok makan madu aduk rata lalu sapukan ke wajah setelah 15-20 menit bersihkan dengan air hangat.


6. Meremajakan kulit muka
Tepung gandum secukup nya tanbah 2 sendok makan madu tambahkan lagi putih telur secukup nya sehingga terbentuk pasta untuk masker . lalu sapukan ke wajah hingga rata biarkan selam satu jam . setelah itu bersihkan dengan air hangat dan air dingin secara bergantian basuhan terakhir harus dengan air dingin . lakukan sesering mungkin hingg anda memeiliki wajah yang halius dan bersih licin dan bercahaya sehingga kelihatan seperti muda kembali.


7. Menghilangkan keriput wajah
1 butir putih telur ayam di campur 1 sendok makan madu di aduk rata lalu sapukan ke wajah hingga rata dan biarkan selama 30 menit kemudian bersihkan dengan air hangat dan air dingin secara bergantian dan di akhiri dengan air dingin. Bisa juga di gunakan untuk melicinkan dan menghaluskan kulit tubuh yang lain nya

.

8. Menghaluskan kulit tangan
2 sendok makan madu di tambah perasaan 1 buah jeruk nipis aduk rata lalu sapukan ke seluruh kulit tangan hingga rata sambil di urut urut dan di pijat pijat . biarkan selama kurang lebih selama 30 menit kemudian cuci dengan air hangat dan air dingin secara bergantian terakhir dengan air dingin . bila sering di lakukan maka kulit tangan anda akan menjadi sanagt halus dan lembut


Cara pengobatan penyakit-penyakit yang lain nya :


1. Kerontokan rambut
Orang yang mengalami kerontokan rambut atau kebotakan dapat memakai campuran minyak zaitun panas, 1 sendok makan madu dan 1 sendok teh bubuk kayu manis sebelum mandi. Oleskan di kepala dan diamkan selama kira-kira 15 menit setelah itu baru dibasuh. Penelitian itu juga membuktikan ramuan yang didiamkan dikepala selama 5 menit pun tetap efektif.

2. Infeksi kandung kemih
Campurkan 2 sendok makan bubuk kayumanis dan 1 sendok teh madu ke dalam segelas air suam-suam kuku. Setelah itu diminum. Ramuan ini membunuh kuman-kuman dalam kandung kemih.

3. Sakit gigi
Buat campuran 1 sendok teh bubuk kayu manis dan 5 sendok teh madu.minum 1 sendok makan madu dengan 1 sendok teh bubuk kayu manis selama sebulan 3 kali sehari

4. Pilek
Pilek ringan dan berat dapat disembuhkan dengan 1 sendok makan madu suam-suam kuku dan ¼ sendok teh bubuk kayu manis setiap hari selama 3 hari. Ramuan ini dapat menyembuhkan hampir semua batuk dan pilek kronis serta membersihkan sinus.

5. Mandul
Pengobatan Yunani dan Ayurveda telah menggunakan madu selama bertahun-tahun untuk memperkuat semen (air mani = sperma) para pria. Dua sendok makan madu yang diminum secara teratur sebelum tidur akan berefek menyuburkan. Wanita Jepang, Cina dan Asia Timur yang sulit hamil dan ingin memperkuat rahim, lazim mengkonsumsi bubuk kayu manis sejak berabad-abad lalu.
Wanita yang sulit hamil sebaiknya sesering mungkin mengoleskan madu dan sesendok teh bubuk kayu manis pada gusinya. Kayu manis akan bercampur dengan air ludah dan memasuki tubuh. Ada pasangan suami istri dari Maryland tidak memiliki keturunan selama 14 tahun dan nyaris putus asa. Ketika mengetahui khasiat kayu manis dan madu, mereka mengkonsumsi ramuan tersebut. Sang istri mulai mengandung dan melahirkan bayi kembar.

Cara yang ke 2 : 1sendok makan cuka apel …….

7. Sakit perut
Madu yang dicampur bubuk kayu manis dapat mengobati sakit perut. Juga dapat membersihkan perut, serta menyembuhkan bisul sampai ke akar-akarnya.

8. Kembung
Penelitian yang dilakukan di India dan Jepang menyatakan bahwa madu yang diminum bersama kayu manis dapat mengurangi gas dalam perut.

9. Bau napas
Satu sendok teh madu dan bubuk kayu manis yang dicampur dalam air panas dapat membuat nafas tetap segar sehari penuh. Orang Amerika Selatan biasa meminum ramuan tersebut di pagi hari.

10. Sakit kepala sinus
Minum campuran madu dan juice jeruk dapat menyembuhkan sakit kepala karena sinus.

11. Kelelahan
Studi terakhir menunjukkan bahwa kandungan gula dalam madu lebih bermanfaat daripada merugi-kan bagi tubuh. Warga usia lanjut yang mengkonsumsi madu dan bubuk kayu manis dengan ukur-an sama, terbukti lebih bugar dan fleksibel. Penelitian Dr. Milton membuktikan ½ sendok makan madu yang diminum bersama segelas air dan ditaburi bubuk kayu manis dapat meningkatkan vitali-tas tubuh dalam seminggu। Ramuan tersebut diminum setiap hari setelah menggosok gigi dan jam 3 sore pada saat vitalitas tubuh menurun.

12. Kanker
Riset terakhir di Jepang dan Australia menunjukan bahwa kanker perut dan tulang stadium lanjut dapat disembuhkan dengan madu dan kayu manis. Pasien cukup Minum 2 sendok makan madu 3 kali sehari secara rutin terus menerus. Kurangi makan daging dan garam

13. Kelebihan berat badan
Minum segelas air yang direbus bersama madu dan bubuk kayu manis setiap pagi ½ jam sebelum sarapan atau saat perut masih kosong. Bila dilakukan secara teratur dapat mengurangi berat badan, bahkan bagi orang yang sangat gemuk, minum ramuan ini secara teratur akan mencegah lemak terakumulasi dalam tubuh, meski tetap makan makanan kalori tinggi.

14. Influenza
Ilmuwan Spanyol telah membuktikan bahwa madu berisi kandungan alami yang membunuh kuman influenza dan menyembuhkan pasien dari flu. Maka minumlah madu ketika akan flu.

15. Jerawat
Oleskan 3 sendok makan madu dan 1 sendok teh bubuk kayu manis pada wajah sebelum tidur. Basuh keesokan harinya dengan air hangat. Bila dilakukan rutin setiap hari selama 2 minggu, akan menyembuhkan jerawat sampai ke akar-akarnya.

17. Mencegah penuaan
Teh yang dicampur madu dan bubuk kayu manis dan diminum tiap hari dapat mencegah penuaan. Ambil 4 sendok madu, 1 sendok bubuk kayu manis dan 3 cangkir air kemudian rebus seperti mem-buat teh. Minumlah sebanyak 4 kali sehari. Ramuan ini membuat kulit segar dan halus serta men-cegah penuaan. Harapan hidup juga bertambah

18. Arthritis (radang sendi / Encok)
Ambil 1 bagian madu dan 2 bagian air suam-suam kuku. Tambahkan 1 sendok teh kecil bubuk kayu manis. Campur madu, air suam-suam kuku dan bubuk kayu manis. Pijat ke bagian yang sakit secara perlahan. Rasa sakit akan berkurang dalam waktu 1-2 menit. Atau penderita arthritis dapat minum 1 cangkir air panas dengan 2 sendok madu dan 1 sendok teh kecil bubuk kayu manis setiap hari, pagi dan malam.
Bila diminum teratur, ramuan ini dapat mengobati penyakit arthritis kronis. Penelitian terakhir Copenhagen University menggunakan campuran 1 sendok makan madu dan ½ sendok teh bubuk kayu manis yang diberikan kepada pasien sebelum sarapan. Hasilnya dalam seminggu 73 dari 200 pasien yang diobati sembuh total. Kebanyakan pasien yang tidak dapat berjalan atau bergerak karena arthritis dapat berjalan tanpa rasa sakit.

19. Penyakit jantung
Oleskan madu dan bubuk kayu manis pada roti pada waktu sarapan setiap harinya. Madu dan kayu manis mengurangi kolesterol dalam pembuluh arteri, dan mengurangi resiko serangan jantung. Orang yang sudah terkena serangan jantung bila mengkonsumsi madu dan kayu manis setiap hari dapat terhindar dari serangan jantung kedua.

Cara yang ke 2 : 2 sendok makan madu + segelas air hangat minum 3 kali sehaari

Tags : Khasiat Madu

0 komentar:

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58 :59 :60 :61
:62 :63

poskan komentar Anda


Hai sob, bagaimana menurut anda postingan ini?
What your opinion about this post?

Upload Files Dsini

Bagi Anda yang ingin meng-upload file anda agar dapat didownload oleh orang lain, terlebih dahulu anda harus upload file tersebut. Upload file2 anda pada situs dibawah ini

Peluang Bisnis