Pesan Blog


Kustom Pencarian

Loading

Selasa, 20 Juli 2010

Mendulang Dollar lewat ReadBud

Bookmark and Share
[Dah Dilihat Kali]
Satu lagi trobosan baru kali ini untuk meraup pendapatan lewat internet adalah mendaftarkan diri anda ke situs jejaring nasional,,, ups,, maaf,, maksud saya internasional… di antaranya adalah ReadBud.

Apa yang anda dapatkan jika anda bergabung di grup ini??
Tentunya jawaban yang tepat nya adalah anda akan mendapatkan dollar setelah anda registrasi dan melakukan tindakan tertentu pada situs tersebut. Okey,, saya tidak panjang lebar dulu pada pembahasan kali ini . nanti kita bahas pada sesi yang terakhir… tenang bozz…!!

Sesi pertama yang harus anda lakukan jika anda belum menjadi member pada situs tersebut adalah :

1. Join pada situs tersebut Disini
2. Isikan data-data yang benar yang di minta oleh pihak tersebut . mengapa harus di isi dengan benar?? Karena jika suatu saat tiba waktu anda mendapatkan dollar dan anda pun di mintai keterangan , namun ternyata setelah di periksa keterangan tersebut salah, maka bisa jadi berabeh nanti nya… maka nya harus di isi dengan benar…
3. Jika sudah anda isikan data-data anda yang di minta , maka langsung saja login. Jika tidak bisa mohon di verivikasi lewat email yang telah anda cantumkan pada form pendaftaran dan klik link yang telah di kirim oleh ReadBud.


Sesi yang selanjut nya adalah, kita akan membahas tentang cara memaksimalkan pendapatan lewat ReadBud ini. Seperti yang telah kita singgung sebelum nya.

Di lihat dari namanya saja, ReadBud bukan budi marta ya! He he.… coba kita perhatikan kalimat “read” tersebut . kalimat tersebut sudah ma’ruf di kalangan kita yang bermakna membaca. Sedangkan makna bud sendiri silahkan cari di kamus karena saya sendiri belum mengetahui makna dari kalimat itu. Nah, berikut kami akan sajikan tips dan trik untuk memaksimalkan pendapatan kita. Perhatikan lah baik-baik:

1. pada situs tersebut kita akan mendapatkan komisi berupa dollar dari hasil membaca artikel berbahasa inggris. Setiap artikelnya biasanya akan di hargai 0,5/o,6 dollar. Namun sebelum nya anda harus Login terlebih dahulu.

“yaah,,, koq bahasa inggris? Gimana kita mau ngerti?? “ Ujar salah seorang yang buta huruf
“Sst,,, tenang dulu…!!! Ni belum selesai pembahasannya…! “.

2. Setelah kita login, maka kita akan ditujujkan pada halaman home . coba anda perhatikan pada menu horizontal, disitu terdapat link yang bertuliskan articles maka kliklah ! kemudian kita pun di hadapkan pada halaman artikel, klik lah link yang bertuliskan open article maka artikel tersebut muncul. kita pun di suruh untuk membacanya oleh pihak ReadBud( ga usah di baca lagi juga gak pa pa… ni kabar gembira bagi yang buta huruf. He he ) kemudian setelah kita membaca nya, maka kita di wajibkan untuk menilai artikel tersebut dengan meng klik tanda bintang yang ada di bawah tersebut. Dari sini kita pun akan mendapatkan dollar… enak tho??? Mantep tho??? Hehehe ( mode-on: lebay^) tenang bro… belum berhenti sampai sini pembahasannya… kemudian kita kembali lagi ke halaman artikel kita, maka kita kan dapati artikel baru yang belum kita baca. Maka bukalah artikel tersebut dan bacalah kemudian nilailah dengan mengklik tanda bintang. Begitulah dan seterus nya sampai artikel kita habis. Dengan begitu maka dollar kita pun bertambah dengan sendirinya. Jika artikel telah habis tunggulah beberapa saat maka akan muncul artikel yang baru. Lakukan lah seperti biasa.

3. Ajaklah sebanyak mungkin teman teman anda untuk bergabung ke dalam situs tersebut. Dengan cara menyebarkan url di manapun anda berada. Semakin banyak anggota yang bergabung maka semakin banyak pula dollar yang akan anda dapat.

4. Pada situs readbud terdapat banyak sekali iklan yang muncul. Kliklah satu iklan tersebut. Iklan apa saja. Nanti anda akan mendapatkan komisi. Tips: jangan banyak-banyak ngeklik iklan karena semakin banyak kita nge klik tidak di hitung oleh pihak readbud. Malah pihak readbud nya nanti yang kesenangan dapetin uang karena iklannya banyak yang di klik oleh kita. Jadi cukup 1 saja dalam satu hari.

5. Tips dan saran saya yang terakhir untuk memaksimalkan pendapatan lewat readbud adalah sering-sering lah anda online. Usahakan tiap berapa jam sekali anda login(link) ke situs tersebut. Di jamin banyak artikel baru yang muncul. Inti nya semakin rajin anda online, semakin besar kesempatan anda untuk mendulang dollar lebih banyak.
Nah itulah beberapa point yang dapat kita bahas pada kesempatan kali ini semoga bermanfaat.
Akhir kata salam… bisnis online….

tags : mendulang dollar lewat readbud | memaksimalkan pendapatan lewat readbud | menilai artikel dapat dollar | pendapatan lewat readbud | meraup pendapatan lewat internet

1 komentar:

yanuar mengatakan...

makasih mas atas infonya, saya baru mengenal yang namanya bisnis PTC readbud

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58 :59 :60 :61
:62 :63

poskan komentar Anda


Hai sob, bagaimana menurut anda postingan ini?
What your opinion about this post?

Upload Files Dsini

Bagi Anda yang ingin meng-upload file anda agar dapat didownload oleh orang lain, terlebih dahulu anda harus upload file tersebut. Upload file2 anda pada situs dibawah ini

Peluang Bisnis