Pesan Blog


Kustom Pencarian

Loading

Sabtu, 09 Oktober 2010

Macam-macam Pendapat Orang Seputar Masalah Mata Minus | penyembuhan mata minus

Bookmark and Share
[Dah Dilihat Kali]
tak selamanya pendapat orang sama. di mana ada masalah disitu pasti terdapat perbedaan. seperti yang termaktub dalam pepatah,

"mencapai keridhoan manusia merupakan merupakan suatu tujuan yang tak mungkin tercapai"

adalah suatu kemustahilan menjadikan setiap manusia yang ada di bumi ini diatas satu argumen dan pendapat. tak terkecuali dalam masalah yang satu ini. masalah yang berkaitan tentang pendapat banyak orang seputar mata minus.

Mempunyai mata minus memang sangat menyebalkan. mau ngapain aja serba repot. mau tidur, yang pake kacamata harus dilepas dulu biar nyaman tidurnya. mau berenang, kacamata harus dilepas dulu biar gak terbawa ombak. eh, ketika dilepas pandangannya jadi gak enak. belum lagi kalo kacamatanya rusak. ya, harus ngeluarin uang lagi. kalo gak pake kacamata? ya pandangannya jadi gak jelas. itulah repotnya mempunyai mata minus. semua serba sulit.

pada tahun-tahun ini telah kita ketahui bahwa penyakit mata minus sudah banyak menimpa banyak orang. dimulai dari anak-anak, remaja, dewasa, bahkan yang tua sekalipun kerap merasakan penyakit yang satu ini. tak dapat kita pungkiri bahwa setiap tahunnya penderita mata minus akan tetap ada dan terus bertambah. dalam keadaan yang seperti ini, mulailah bermunculan banyak fatwa-fatwa dan pendapat-pendapat seputar masalah ini. dalam penyembuhan mata minus ada yang mengatakan,

"untuk menyembuhkan mata minus lebih baik jangan pake kacamata lagi... nanti malah
nambah minnya... malah jadi kecanduan pake kacamata"

ada lagi yang bilang,
"pake kacamata aja... biar gak nambah minnya. tuh buktinya teman ku pake kacamata
terus minnnya jadi berkurang...nanti kalo gak pake kacamata min kamu bisa parah..."

ada lagi yang mengatakan,
"kalo min kamu sedikit, mending gak usah pake kacamata... itu bisa sembuh dengan
sendirinya nanti..." eh ternyata setelah saya coba bukannya berkurang min saya malah nambah..

ada lagi yang mengatakan,
"pake otem (obat tetes mata) aja... tapi dengan syarat, harus rutin. dan pake
kacamatanya sewaktu-waktu aja..."

itulah anggapan-anggapan banyak orang seputar mata minus. anehnya, kebanyakannya mereka berargumen tanpa mengetahui ilmu tentang itu semua. yang lulusannya SD saja yang gak tau apa itu kornea mereka berpendapat. bahkan tukang becak pun bisa jadi ikut berpendapat. itulah kejadian yang terjadi di akhir zaman ini.

namun ternyata setelah kita selidiki, bahwa masalah ini kita kembalikan kepada kesensitivan mata seseorang. ada yang memakai kacamata secara terus menerus, secara rutin. dalam beberapa bulan sembuhlah matanya. ada yang tidak memakai kacamata eh bisa sembuh. ada yang pake otem terus menerus matanya sembuh. dan sebaliknya ada yang memakai otem terus menerus hasilnya begitu begitu saja. ada yang memakai kacamata terus menerus minnya tetap seperti itu. tidak nambah tidak kurang. itu semua kita kembalikan kepada kesensitivan mata masing-masing. jika emang matanya lebih sensitiv untuk sembuh dengan menggunakan kacamata, maka dengan memakai kacamata ia bisa sembuh insya Allah. ada yang kesensitivan matanya untuk sembuh hanya sedikit dalam kata lain netral. ya, bisa jadi dengan memakai kacamata terus min nya tetap seperti itu. dengan menggunakan otem terus menerus ya tetap saja seperti itu.

nah, itulah ... setelah kita perhatikan dari kenyataan yang ada. semuanya kita kembalikan kepada kesensitivan mata masing-masing orang.

akhir kata,
semoga bermanfaat...

Tags: Macam-macam Pendapat Orang Seputar Masalah Mata Minus | penyembuhan mata minus | kesensitivan mata

0 komentar:

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58 :59 :60 :61
:62 :63

poskan komentar Anda


Hai sob, bagaimana menurut anda postingan ini?
What your opinion about this post?

Upload Files Dsini

Bagi Anda yang ingin meng-upload file anda agar dapat didownload oleh orang lain, terlebih dahulu anda harus upload file tersebut. Upload file2 anda pada situs dibawah ini

Peluang Bisnis