Pesan Blog


Kustom Pencarian

Loading

Selasa, 12 Oktober 2010

Cara Memperindah Tampilan Firefox | Memperindah Tampilan Firefox dengan personas

Bookmark and Share
[Dah Dilihat Kali]
eh,, gak sengaja ngutak atik firefox, tiba-tiba saya menemukan penemuan terbaru di pukul 00.10 pagi pada hari selasa tanggal 12 bulan oktober tahun 2010.
walaupun emang dibilang penemuan saya ketinggalan zaman tapi postingan yang satu ini asli hasil penemuan saya. saya tidak nyari di gugel gimana cara memperindah tampilan firefox dan sejenisnya yang berhubungan dengan tampilan firefox. hal itu saya jelaskan Karena saya sangat tidak suka dengan postingan hasil koepas, dan juga saya tidak suka dengan postingan milik orang lain yang diedit dan diubah-ubah semau penulis setelah ia membaca postingan milik orang lain. dalam kata lain kabarnya dapet dari artikel orang lain namun bahasanya ia rubah-rubah sendiri. Namun saya lebih dan sangat menyukai karya saya sendiri walaupun karya saya terbilang ketinggalan jaman.

okey,,, Pada postingan kali ini kita ingin membahas bagaimana cara memperindah dan mempercantik atau memperbagus tampilan firefox anda. Biar yang tadinya firefox anda warnanya yang ada hanya abu-abu atau silver, kini anda dapat merubah warna dan tampilannya sesuka anda. seperti yang anda lihat pada gambar yang tertera dibawah ini:

bagaimana caranya? simak laporan berikut:

1. pergi ke situs http://www.getpersonas.com/en-US/gallery/All/Popular
nah disitu ada banyak pilihan. pilihlah sesukamu atau
selanjutnya anda akan dibawa kepada halaman berikut:
klik wear this persona...
tunggulah sebentar, thema yang anda pilih sedang dalam proses penginstallan.

dah, itu aja caranya ... gampang kan??

0 komentar:

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58 :59 :60 :61
:62 :63

poskan komentar Anda


Hai sob, bagaimana menurut anda postingan ini?
What your opinion about this post?

Upload Files Dsini

Bagi Anda yang ingin meng-upload file anda agar dapat didownload oleh orang lain, terlebih dahulu anda harus upload file tersebut. Upload file2 anda pada situs dibawah ini

Peluang Bisnis